8/19/12

Menguangkan Photoshop


Setiap orang punya kegemaran masing- masing. Lalu bagaimana kegemaran yang mengasilkan sesuatu? Tidak ada pekerjaan yang lebih bagus secara rohaniah apabila pekerjaan itu didasari dari suatu kegemaran (hobby).
Kita tidak akan menemukan nilai rasa manusiawi dari sebuah pekerjaan apabila kita tidak merasakan fun akan apa yang dikerjakan walau berapa banyak penghasilan yang didapat. Apa bedanya kita dengan robot apabila mengerjakan sesuatu tanpa adanya unsur batin manusiawi dari pekerjaan yang dilakukan?

Saya adalah penggiat atau penghoby photoshop, saya sangat gemar mendalami segalanya tentang photoshop seberapapun usaha keras yang harus ditempuh untuk mencapai pemahaman tentang tetek bengek photoshop. Lalu apakah saya sama dengan robot? Tidak, sebab saya gemar, itu sangat manusiawi.  Nah bagi para penggiat photoshop pasti mengerti sepaham-pahamnya bagaimana kita harus melewati jalan berliku yang sama untuk mencapai kemampuan kita yaitu: belajar. 

Melalui tulisan ini saya ingin bagi pengalaman bagaimana mengasilkan dari photoshop. Mudah mudahan tulisan ini tidak hanya menjadi postingan yang sifatnya hanya pelengkap untuk mengisi ruang blog saja, lebih dari itu saya berharap semoga postingan ini jadi hal yang menginspirasi.

Nah, salah satu dari beberapa cara agar photoshop bisa mendulang penghasilan adalah cobalah menjadi penulis tutorial photoshop. Ada banyak situs penyedia layanan tutorial photoshop yang mau membeli tutorial yang kita buat. Tutorial ini bisa berhubungan dengan hal-hal manipulasi foto, web layout, digital painting, desain kaos retouching dan lain-lainnya. Percayalah, mereka benar-benar membayar usaha kita menulis tutorial photoshop dengan penghasilan yang lumayan nendang pantat heheheee. Mereka membayar antara kisaran 50-300 dollar tergantung panjang, kerumitan, teknik dan hasil dari tutorial yang diterima.

Berikut saya sebutkan beberapa situs tempat kita bisa mengirim tutorial:
 

Psdtuts+

Pxleys

RNELdotNET

CienelDotNet

PSDFAN 

Tertarik menulis tutorial? silakan kunjungi situs situs tersebut. selamat mencoba dan HAPPY PHOTOSHOPPING...!

2 komentar:

Unknown said...

Cara pembayaran mereka gimana?Transfer?

Simple Me said...

ya tranfr lewat PayPal, lumayan mas untuk pasip income

Post a Comment

Ads 468x60px

Wid's. Powered by Blogger.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...